468x60 Ads

 border=

Anime Wajib Tonton 2014


We’ve said goodbye to 2013 and already welcomed 2014! It’s a new year so that means….. NEW ANIME! We scanned through the list of animes that would be released in 2014 and we picked 10 which we thought that you should watch. (Hint: you MUST check out what’s no. 1 on the list!! )


10. Mahou Sensou (Magical Warfare)


Genre: Sihir, aksi, roman  
Judul sudah menjamin bahwa anime ini akan penuh aksi! Ini mengikuti seorang anak sekolah tinggi yang disebut, Takeshi Nanase yang menemukan seorang gadis dari sekolah lain, Mui Aiba, ambruk di tanah sekolahnya. Sejak saat itu, hidupnya telah berubah terbalik ketika ia menyadari bahwa ada dua dunia bukan salah satu yang ia tahu dari - dunia penyihir dan dunia manusia! Kedengarannya menguntungkan karena animes tindakan biasanya memiliki lebih dalam dan lebih bermakna alur cerita yang saya pikir adalah alasan utama orang terus menonton anime. Dan saya katakan dalam karena saya memprediksi banyak dialog filosofis karena karakter utama akan dibuang ke wilayah yang asing dan harus beradaptasi dengan dunia baru.


9. Neppu Kairiku Bushi Road



Genre: Mecha, sci-fi, aksi, fantasi

Mecha dan penggemar aksi akan menyukai anime ini! Hal ini terjadi ketika Bumi telah dirusak oleh racun yang dibawa oleh sebuah asteroid yang melanda itu, sehingga orang segera pindah ke tempat yang disebut Kairiku yang berada di dasar laut untuk melindungi diri mereka sendiri. Untuk bertahan hidup, mereka membutuhkan senjata untuk menyelamatkan mereka. Ame, putri dari para pengungsi, bersama dengan Suo berangkat untuk mencari senjata untuk menyelamatkan dunia. Saya pikir anime ini besar karena trailer menjanjikan banyak aksi dan alur cerita yang baik.



8. Wizard Barristers: Benmashi Cecil



Genre: Sihir, shoujo, petualangan

Cerita ini mengikuti Cecil, seorang gadis 17 tahun di Tokyo 2018 yang wizard pengacara termuda untuk pengadilan penyihir. Di Tokyo, ada polisi yang menjaga hukum dan ketertiban, tapi penyihir jahat (atau penyihir) yang diadili oleh pengadilan penyihir. Ada beberapa tindakan yang baik dalam trailer yang meninggalkan aku menginginkan lebih dari anime ini, dan saya pikir itu tidak akan mengecewakan! Ini adalah anime untuk otakus yang mencintai sihir, kasus pemecahan, dan tentu saja, shoujo dengan sesekali tindakan pin-up!

0 komentar:

Posting Komentar