468x60 Ads

 border=

Anime Wajib Tonton 2014

3. Yu-Gi-Oh!



Genre: Action, kartu, shounen, monster

Ini adalah musim baru dari kartu-duel anime yang sangat populer setelah Yu-Gi-Oh! ZEXAL dengan busur baru, Arc-V. Rupanya, busur baru ini akan menampilkan protagonis baru, Yuuya Sakaki, bersama dengan monster baru lainnya. Ini akan mengikuti petualangan dan perjalanan Yuuya dan seperti busur sebelumnya, tema yang akan menjadi sesuatu yang inspiratif dan motivasi! Yu-Gi-Oh! fans tidak akan mau ketinggalan ini!




2. Fairy Tail

 


Genre: Sihir, aksi, komedi, roman

Saya pikir saya hanya merasa embusan angin besar dari semua mendesah lega dari Peri penggemar Tail! Yes! Fairy Tail dijadwalkan akan dirilis musim semi ini, yaitu pada 4 April 2014! Hore! Ini akan mengambil dari Olimpiade Magic Grand busur dan pertempuran antara Natsu, Gajeel, Sting dan Rogue. Hiro Mashima yakin membuat semua fans panik dan meninggalkan mereka dalam ketegangan yang mengerikan seperti ketika episode terakhir berakhir dengan "To Be Continued" kartu judul. Dia telah berjanji bahwa itu adalah "bukan akhir" dari anime sebelumnya pada tahun 2013 di Twitter-nya sehingga Peri penggemar Tail memiliki bahwa sepotong harapan untuk berpegang pada. Sekarang, waktunya telah tiba!




1. Sword Art Online Season 2

 



Genre : Action , romance, senjata , magic

Ini adalah musim baru yang sangat , sangat diantisipasi untuk SAO ! Sebuah khusus Asli Animation Video ( OVA ) disebut , " Sword Art Online: Edisi Khusus " dirilis pada Desember 2013 sebelum ini! Musim baru ini akan mulai dengan merek baru protagonis , menampilkan Asada Shino avatar , dan permainan baru yang disebut " Gun Gale online ( GGO ) " yang Kirito akan bergabung . Arc baru ini tepat berjudul , " phantom Bullet " , baik , karena itu tidak akan menjadi semua pedang dan sihir lagi tapi senjata . Saya pikir fans menantikan ini karena pergeseran ini penting dari apa yang ada di SAO dan ALfeim , dan gamer yang sesekali otakus SAO mungkin akan mengantisipasi ini karena - senjata baru ! Siapa yang tidak suka upgrade senjata nya ? !Sejauh ini, ini adalah animes kita anggap layak tonton tahun ini karena mereka terlihat cukup menjanjikan . Kami semua sangat bersemangat untuk menonton ini animes baru ! Apa yang kalian pikir harus di sini juga ? Apakah ada animes lain Anda semua menunggu ? Berbagi dengan kami di kotak komentar di bawah ini !
Sbr : Otakuhouse 

0 komentar:

Posting Komentar